Sabtu, 31 Desember 2011

BIG LIAR

Kau bilang PEDULI pada ku...tapi s'karang kau acuhkan aku
Kau bilang tak ada aku ada yang kurang...kenyataannya tak ada aku kau diam saja
Kau bilang akan s'lalu ada buat 'ku, tapiakhirnya kau tinggalkan juga aku

Apa yang kau bilang kemarin adalah benar???
Ataukah hanya untuk menyenangkanku???
Jika hanya untuk buatku senang???
Untuk apa semua sikapmu kemarin???

Aku tak butuh semua itu!!!
Bagiku semuanya tak lebih dari omong kosong!!!!
Dan kau tak lebih dari seorang BIG LIAR!!!!

Lebih baik tak usah peduli pada padaku jika akhirnya kau acuhkan aku!!!
Lebih baik tak usah ada di sisiku jika hanya untuk meninggalkanku!!!

Semuanya hanya OMONG KOSONG yang kau ciptakan untukku!!!
OMONG KOSONG!!!!OMONG KOSONG!!!
PEMBOHONG!!!PEMBOHONG!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar