Minggu, 15 September 2013

SKRIPSI

Finally, menempuh pendidikan kurang lebih selama 6 semester dan akhirnya masuk ke semester 7......sampelah gw di emmmmm yg namanya SKRIPSI hahahhahaha *beberapa temen gw nyebutnya SKRIPSHIT*

Pada tau kan Skripsi itu apa? anggaplah semacam ujian kelulusan macam UN gt lah cuma bedanya qt yg menentukan bahannya hahahahhaha *enaknya jd mahasiswa*

Nahhhh...gw lg ngalamin masalah nih -_____-
My Skripsi stuck on THEMA -_____-
Gmn bisa? Ya begitulah haishhhhh

Awalnya gw mw ngangkat thema "RELIGIOSITAS & BUNUH DIRI"
Namun akhirnya gw sadar ini thema berat -____-
ahhhhh jadilah gw bingung+pusing mikirin thema baru *ohhhtidakkkk*

Dan Doping gw ini agak Killer -____-
Ahhhh entah keberuntungan ato gmn -____-
Yg jelas jujur berhadapan m dia berasa lg disidang -____-
N aura-auranya g enak bgt *hueeeee*

Bersukurnya bimbingan gw ditunda smp tgl 20 *sujud sukur*
Jd sementara waktu gw bisa napas lega ahhhhhh 

FYI, Doping skripsi gw ini gahul mamen.....he's a K-poper -___-
Bayangin aja 2 minggu lalu pas ngajar tiba2 hapenya bunyi dan terdengarlah suara BigBang -___-
Kata temen gw dia Sone or Beastly gt deh hahahahhaha

Ya inilah cerita gw tentang Skripsi hmmmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar